A Review Of mengirim pesan pada orang yang melihatnya merupakan

Wiki Article

Hal ini dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi tidak resmi. Aplikasi yang tidak resmi rentan terjadinya akun terkena banned. Namun, Anda jangan khawatir jika sudah menghidupkan fitur anti-banned dari GB WhatsApp.

Hal tersebut pasti akan paling menguntungkan sebab mungkin terdapat beberapa dalil tertentu dan salah satunya yakni tidak hendak diganggu oleh siapapun.

Akan namun untuk kini ini kalian tidak butuh khawatir, sebab disini kami pun sudah meluangkan link download GB WhatsApp versi teranyar dan versi lama yang dapat kalian download secara gratis.

Kebanyakan pengguna menjadikan WA GB sebagai akun cadangan nya bukan akun atau nomor telepon utamanya.

Setelah memasukkan kode OTP ke kolom laman yang telah disediakan maka tahapan dalam penginstalan aplikasi GB Whatsapp pun selesai dan kini kita bisa menikmati semua fitur yang telah disediakan dari pihak GB Whatsapp.

Karena dengan software program ini kalian dapat menggunakan lebih dari satu akun wa dalam satu smartphone, jadi kalian tidak usah melakukan pembelian hp baru guna mempunyai 2 akun wa.

Apart from the topics, you will find unique settings that allow you to stow away, turning off the online Affiliation for the application, story safety, and considerably a lot more.

Anda bisa menyettingnya mulai dari isi pesan dan waktu mengirim pesan otomatis. Selain itu, Anda bisa menyettingnya bahwa pemiliknya sedang beristirahat dan sebagainya.

GB WhatsApp (WA GB) merupakan aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi Whatsapp ori yang dirilis pada tahun 2017 silam yang masih bersifat ilegal atau tidak resmi.

Jika kalian penasaran dengan aplikasi yang keren ini, alangkah sebaiknya simak ulasan dibawah ini karena Hindsband.com akan membahasnya secara element apa itu GB WhatsApp dan cara menggunakannya.

Many of the popular features of this version of the appliance are hiding online status, being able to filter calls, check out messages that were deleted, change themes, and Other folks. Nevertheless, simply because this application is not official from the developer, there will be some negatives.

GB WhatsApp ini paling dikenal dengan sistem pembaruan apk yang dilaksanakan secara berkala. Tentu urusan semacam ini paling jarang sekali ditemukan di sebuah software program modifikasian, sebab dengan pembaruan sistem secara rutin tersebut artinya software package ini bakal terhindar dari sekian banyak bug sebab sering di perbarui.

Selain itu, tidak sedikit juga orang yang memanfaatkan WhatsApp untuk kebutuhan bisnis karena dinilai mampu memberi layanan pelanggan dalam waktu singkat.

Kedua urusan itu sudah lumayan menjadi dalil kenapa software program chat satu ini download whatsapp pro apk tidak sedikit yang menggunakannya.

Report this wiki page